LM Entertainment mengklaim bahwa Kang Daniel telah berbohong mengenai masalah kontrak mereka.

Pada hari Selasa (26/03) agensi LM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait tuntutan pemutusan kontrak yang telah diajukan oleh kuasa hukum Kang Daniel.

Melalui pernyataan ini, agensi LM Entertainment menjelaskan, “Kontrak eksklusif di antara Kang Daniel dan LM Entertainment adalah kontrak yang normal, sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh Fair Trade Commission.”

“LM Entertainment juga sudah memenuhi kewajibannya, termasuk memberikan uang deposit kepada Kang Daniel. Meski begitu, Kang Daniel tetap meminta perubahan kontrak tanpa alasan yang spesifik. Ia hanya mengatakan bahwa kontraknya tidak masuk akal.”

 

“Ia kemudian melakukan empat kali pertemuan dengan CEO Won, yang menganggap dirinya sebagai mediator, sebelum mengirimi kami permintaan untuk membatalkan kontraknya melalui beberapa pengacara, dan bahkan memberikan informasi palsu bahwa kami belum memberikan uang deposit kepadanya.”

Sidang pertama untuk membahas pemutusan kontrak antara Kang Daniel dan agensi LM Entertainment ini telah dijadwalkan pada 5 April mendatang, yang akan berlangsung di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Selain itu Kang Daniel juga dikabarkan telah pindah dari asrama yang disediakan oleh agensi LM Entertainment serta memutuskan kontak dengan semua orang, termasuk dengan mantan anggota Wanna One. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *