Agensi FNC Entertainment akhirnya menanggapi kabar yang menyebutkan Lee Jong Hyun telah melecehkan Yoona SNSD dan Hyejeong AOA.

Sebelumnya beredar video dan foto yang memperlihatkan Lee Jong Hyun menyentuh bagian tubuh pribadi Yoona dan Hyejeong.

Meskipun beberapa tahun yang lalu banyak penggemar yang mengatakan bahwa hal itu terjadi secara tidak disengaja, setelah Lee Jong Hyun terlibat dalam skandal Jung Joon Young, kini penggemar berspekulasi kalau tindakan tersebut dilakukan olehnya dengan sengaja.

Dalam sebuah video fancam, Lee Jong Hyun terlihat menyentuh bagian bokong Yoona dengan tangan kirinya ketika mereka sedang berada di atas panggung. Sedangkan bukti lain memperlihatkan Lee Jong Hyun ketika berusaha menyentuh payudara Hyejeong dari belakang.

Menanggapi isu tersebut, pihak FNC Entertainment pada hari Sabtu (16/03) berkomentar, “Jonghyun sudah mengakui dan sedang merenungkan kesalahannya. Tapi rumor yang beredar di kalangan netizen adalah rumor yang palsu dan jahat. Kami tidak akan membenarkan rumor palsu dan berencana mengambil tindakan hukum yang tegas.”

Setelah terlibat dalam skandal tersebut, banyak penggemar yang meminta agar Lee Jong Hyun segera dikeluarkan dari grup band CNBLUE. Lee Jong Hyun juga sudah menghapus seluruh fotonya dari Instagram.

Sementara saat ini Lee Jong Hyun diketahui tengah menjalankan tugas wajib militernya. (www.kpopchart.net)