Idol & Celeb

Lee Jong Hyun CNBLUE Kedapatan Sengaja Menyentuh Bokong Yoona SNSD?

Video fancam yang memperlihatkan interaksi Lee Jong Hyun CNBLUE dan Yoona SNSD di masa lalu kembali menjadi perbincangan penggemar.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya media Korea Selatan telah membocorkan isi chat di antara Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young.

Tidak hanya mendapatkan video rekaman seks secara ilegal, Lee Jong Hyun juga sering kali membicarakan wanita layaknya sebuah objek pemuas seksual.

Karena kontroversi tersebut, kini video fancam yang memperlihatkan anggota CNBLUE dan SNSD saat berada satu panggung pada tahun 2015 kembali menjadi perbincangan penggemar.

Di dalam video tersebut, anggota CNBLUE dan SNSD terlihat sedang berjalan beriringan ketika hendak maju ke depan panggung. Namun tangan kiri Lee Jong Hyun tiba-tiba menyentuh bokong Yoona dari belakang, hingga membuat personel SNSD tersebut kaget.

Yoona kemudian langsung tertawa dan menceritakan kejadian tersebut kepada Tiffany. Sementara Lee Jong Hyun terlihat meminta maaf kepada Yoona.

Meskipun saat itu banyak penggemar yang merasa bahwa kejadian tersebut terlihat lucu, kini banyak penggemar yang marah karena Lee Jong Hyun sepertinya menyentuh bokong Yoona dengan sengaja.

Menurut penggemar Lee Jong Hyun berpura-pura tidak melihat ke arah Yoona ketika menyentuh bokongnya, padahal ia memang berencana untuk menyentuh bagian pribadi idol SM Entertainment tersebut.

Kalian bisa melihat video fancam Lee Jong Hyun dan Yoona yang kembali menjadi perbincangan penggemar berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.