Produser Brave Brothers membeberkan bahwa lagu ‘Spring’ Park Bom awalnya dibuat untuk girl group 2NE1.

Seperti yang penggemar ketahui, Park Bom baru saja melangsungkan comeback solo pertamanya setelah sekian lama vakum dari industri musik Korea Selatan.

Park Bom kembali dengan sebuah single berjudul ‘Spring’, yang diproduksi oleh mantan produser¬† YG Entertainmnet, Brave Brothers.

Ketika diwawancara, Brave Brothers mengatakan, “Ini pertama kalinya aku berbicara tentang ini, tapi sebenarnya aku menuliskan lagu ‘Spring’ untuk 2NE1 12 tahun yang lalu pada tahun 2007. Lagu itu bahkan sudah ada sebelum 2NE1 debut. Aku saat itu membuat musik pianonya dan anggota 2NE1 sudah melakukan rekaman untuk lagu tersebut.”

 

“Musik yang hampir menjadi milik 2NE1 telah kembali 12 tahun kemudian dan diaransemen ulang hingga menjadi lagu solo Park Bom. Bekerja sama dengan Park Bom untuk sebuah lagu yang hampir menjadi milik 2NE1 12 tahun lalu adalah pengalaman yang sangat unik. Luar biasanya karena aku tidak pernah memberikan musik piano itu kepada yang lain dan lebih luar biasanya karena aku bisa bekerja sama dengan Park Bom lagi.”

Pada akhirnya lagu ‘Spring’ dibawakan oleh Park Bom bersama mantan rekan anggota 2NE1, Sandara Park. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *