Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Beberapa anggota grup musikal militer ‘Shinheung Military Academy’ mengalami sebuah kecelakaan mobil pada hari Selasa (26/03).

Selain Kang Ha Neul dan Sunggyu, anggota grup musikal yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut ialah Hong Seo Young, Lim Chan Min dan Go Eun Sung.

Perwakilan dari rumah produksi musikal menyampaikan, “Bersyukur, para aktor musikal hanya mengalami cedera kecil. Meski begitu, kami tetap memeriksakan kondisi mereka di rumah sakit.”

 

Aktor Ji Chang Wook, Onew SHINee dan Jo Kwon juga tergabung dalam grup musikal yang sama. Namun mereka tidak terlibat dalam kecelakaan mobil tersebut, karena ketiganya tidak tampil pada hari ini.

Saat dikonfirmasi, pihak SEM Company selaku agensi Kang Ha Neul menyatakan, “Kang Ha Neul tidak mengalami cedera serius. Pertunjukkannya dibatalkan sehingga mereka dapat memeriksakan kondisinya, untuk mengantisipasi adanya efek kesehatan lain yang dialami setelah mengalami kecelakaan.”

Sementara pihak agensi Woollim Entertainment menuturkan, “Kami sudah menerima informasi dari pihak militer dan rumah produksi musikal. Kami bisa memastikan bahwa tidak ada masalah kesehatan yang dialami oleh Sunggyu,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *