Jung Joon Young dikabarkan telah memberikan janji palsu kepada para korbannya.

Kabar tersebut dilaporkan oleh saluran televisi MBN yang menyatakan bahwa Jung Joon Young berjanji akan mendebutkan para korban menjadi selebriti, dengan imbalan mereka mau tidur dengannya.

Saat dilakukan pemeriksaan ulang atas kasus kamera tersembunyi Jung Joon Young pada tahun 2016, ditemukan bahwa saat itu korbannya tidak hanya pacarnya, melainkan banyak gadis lain. Selain itu Jung Joon Young juga disebutkan bukan satu-satunya pelaku yang melakukan hal serupa.

MBN kemudian membeberkan percakapan antara Jung Joon Young dengan salah satu korbannya. Meskipun mereka tidak mengungkap isi chat tersebut, MBN melaporkan bahwa dalam percakapan itu Jung Joon Young berusaha membujuk gadis tersebut untuk tidur dengannya, dengan iming-iming akan mendebutkannya menjadi selebriti.

Jung Joon Young diketahui telah menjalani pemeriksaan di kantor polisi pada 14 Maret lalu dan polisi telah menggeledah rumahnya pada 15 Maret.

Sebelumnya MBN juga melaporkan bahwa video rekaman seks milik Jung Joon Young telah bocor melalui fitur AirDrop pada perangkat Apple. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *