Pihak agensi dan SBS memberikan respon terkait rumor yang menyebutkan aktor Ji Chang Wook mempunyai hubungan dengan Madam Lin.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Madam Lin adalah salah satu investor dengan saham terbesar di Burning Sun, yang diduga sebagai anggota kelompok mafia di Tiongkok.

Program ‘Unanswered Questions’ di SBS kemudian membahas tentang investor misterius tersebut dan membeberkan hubungan dekatnya dengan para selebriti Korea Selatan.

Salah satu foto yang ditampilkan oleh program ‘Unanswered Questions’ ialah foto Madam Lin ketika sedang bersama aktor Ji Chang Wook. Hal inilah yang membuat banyak orang berspekulasi kalau aktor Ji Chang Wook mempunyai hubungan yang dekat dengannya.

Menanggapi rumor tersebut, Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook membantah kalau sang aktor mempunyai hubungan dengan Madam Lin. Agensi menjelaskan bahwa foto tersebut diambil, karena wanita yang disebut-sebut sebagai Madam Lin mengaku sebagai penggemar Ji Chang Wook.

Agensi juga mengaku akan mengambil tindakan hukum yang tegas bagi siapapun yang menyebarkan rumor palsu terhadap sang aktor.

Sementara perwakilan dari SBS juga memberikan klarifikasi mereka, “Kami menggunakan foto Madam Lin dengan selebriti untuk menjelaskan kedekatannya dengan selebriti Korea. Kami tidak bermaksud menghubungkan aktor Ji Chang Wook dengan kasus Burning Sun,”¬†tegasnya. (www.kpopchart.net)