Super Junior dan TVXQ telah memulai syuting mereka untuk sebuah program pariwisata di Yogyakarta, Indonesia.

Setelah tiba di Yogyakarta, anggota Super Junior dan TVXQ pada hari Rabu (20/03) tertangkap kamera penggemar sedang jalan-jalan di Candi Borobudur.

Melalui video dan foto yang diambil oleh para penggemar, anggota dari dua grup asal SM Entertainment ini juga sempat berinteraksi dengan warga sekitar menggunakan bahasa Indonesia.

Salah satu yang paling menarik perhatian penggemar ialah interaksi antara Yunho dan seorang penjual topi. Saat itu Yunho bertanya dengan bahasa Indonesia, “Ini berapa harga?” sambil  menunjuk ke arah kepalanya. Si penjual kemudian menjawab, “Seratus lima puluh,” dan kemudian menyebut harganya dalam bahasa Inggris.

Kaget mendengar harga topi yang mahal, Yunho kembali berkata dalam bahasa Indonesia, “Itu mahal sekali.”

Sebelumnya empat anggota Super Junior yang terdiri dari Donghae, Eunhyuk, Shindong dan Leeteuk serta dua personel TVXQ, Changmin dan Yunho memang dikabarkan akan melangsungkan syuting program berjudul ‘Analog Trip’ di Indonesia.

Selain Yogyakarta, Super Junior dan TVXQ juga kabarnya akan melangsungkan syuting program tersebut di Bali.

Kalian bisa melihat keseruan anggota Super Junior dan TVXQ ketika berada di Yogyakarta melalui foto dan video berikut! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *