Kira-kira berapa lama hukuman penjara yang akan dijatuhkan kepada Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon?

Belum lama ini program ‘Section TV’ memperkirakan hukuman penjara yang akan didapatkan oleh Jung Joon Young.

Pengacara Oh Soo Jin menjelaskan bahwa pelaku perekam dan penyebar video seksual dengan kamera tersembunyi bisa mendapat hukuman penjara hingga 5 tahun. Jika ditambah dengan kasus prostitusi, maka Jung Joon Young terancam dipenjara hingga 7 tahun dan 6 bulan.

Sedangkan Choi Jong Hoon saat ini sedang diperiksa atas kasus menyetir saat mabuk, yang telah berhasil ditutupi oleh oknum pejabat polisi pada tahun 2016. Meskipun ia telah mengakui bahwa dirinya memang pernah terlibat dalam kasus menyetir saat mabuk, ia membantah kalau dirinya telah membayar polisi untuk menutupi kasusnya.

Selain itu, Choi Jong Hoon juga diduga telah merekam sekaligus menyebarkan foto dan video seksual secara ilegal. Pengacara dari program ‘Night of Real Entertainment’ di SBS menjelaskan bahwa membagikan rekaman dengan kamera tersembunyi bisa terancam hukuman 3 tahun penjara. Namun jika Choi Jong Hoon merekam video tersebut dengan tangannya sendiri, maka ia bisa terancam dipenjara selama 5 tahun.

Pengacara juga menjelaskan bahwa Lee Jong Hyun dan Yong Junhyung tidak mendapat hukuman, karena keduanya hanya menonton dan tidak terlibat dalam pengambilan gambar atau menyebarkan video tersebut. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *