Aktris Jung Yoo Mi dan Oh Cho Hee menanggapi rumor yang menyebutkan keduanya sebagai korban dari video seks Jung Joon Young.

Sebelumnya Jung Joon Young dikabarkan telah merekam video seksual banyak wanita secara diam-diam dan membagikannya ke dalam grup chat.

Karena pemberitaan tersebut, banyak nama-nama selebriti wanita yang bermunculan dan diduga sebagai korban dari video ilegal tersebut.

Star Camp 202 selaku agensi dari aktris Jung Yoo Mi menyatakan bahwa rumor yang beredar di internet sama sekali tidak benar. Agensi juga menegaskan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum yang tegas bagi siapa saja yang menyebarkan rumor palsu tersebut, yang dapat merusak imej artisnya.

Sebelumnya Jung Yoo Mi memang pernah menjadi istri virtual Jung Joon Young dalam program ‘We Got Married’. Sehingga banyak netizen yang berspekulasi kalau keduanya pernah berhubungan seksual.

Sementara aktris Oh Cho Hee memberikan pernyataan langsung melalui akun Instagram. Sang aktris menuliskan, “Itu sama sekali tidak benar. Aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus itu. Aku tidak tahu sudah berapa banyak telepon masuk yang aku terima sejak pagi ini,” tulisnya.

Kang Kyung Yoon selaku wartawan SBS FunE yang pertama kali melaporkan isi chat tersebut sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa para wanita yang menjadi korban Jung Joon Young sebagian besar bukan berasal dari kalangan selebriti. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *