Agensi LM Entertainment dikabarkan telah mendaftarkan nama Yoon Ji Sung sebagai merek dagang mereka.

Pada hari Senin (18/03), YTN Star melaporkan bahwa agensi LM Entertainment telah mendaftarkan nama Yoon Ji Sung sebagai merek dagang pada 12 Februari lalu.

Agensi belum mendaftarkan nama Kang Daniel sebagai merek dagang milik mereka, karena saat ini sedang terjadi pertarungan di meja hukum antara kedua belah pihak.

YTN Star kemudian menjelaskan bahwa setiap agensi memang mempunyai hak untuk mendaftarkan hak cipta nama artisnya. Namun hal itu sangat jarang terjadi, karena dengan mendaftarkannya, maka si artis tidak akan mempunyai kekuasaan atas namanya sendiri.

Jika di masa mendatang Yoon Ji Sung memutuskan untuk keluar dari agensi LM Entertainment, maka kemungkinan besar ia tidak akan bisa lagi menggunakan nama Yoon Ji Sung.

Kasus serupa terjadi pada agensi MBK Entertainment yang sempat mencoba mendaftarkan nama T-ara sebagai merek dagang mereka, meski pada akhirnya ditolak.

Sontak tindakan yang dilakukan oleh agensi LM Entertainment ini menuai banyak kritikan, khususnya dari kalangan para penggemar Yoon Ji Sung. (www.kpopchart.net)