Idol & Celeb

Bukan Seungri dan Jung Joon Young, Ternyata Ini Orang Paling Berpengaruh di Grup Chat

SBS membeberkan anggota yang paling mempunyai pengaruh besar di dalam grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Sebelumnya telah diungkap identitas dari 8 orang yang tergabung sebagai anggota dalam grup chat yang belakangan menjadi kontroversi.

SBS kemudian mengabarkan bahwa Seungri, Jung Joon Young dan Yoo In Suk adalah anggota terpenting di dalam grup. Namun Yoo In Suk yang merupakan suami dari aktris Park Han Byul dan mantan CEO perusahaan Yuri Holdings, merupakan anggota yang paling berpengaruh di antara semua anggota.

SBS melaporkan, “Yoo In Suk yang dikenal sebagai partner bisnis Seungri, diketahui sebagai teman dari kepala polisi. Faktanya perannya di dalam grup adalah sebagai anggota yang bisa menyelesaikan segala masalah.”

Selain itu Yoo In Suk juga adalah orang yang sering memerintahkan anggota di grup chat untuk mempersiapkan wanita penghibur. Seperti saat hendak menggelar pesta Natal pada tahun 2015, ia  menuliskan, “Kita adalah orang yang membuat film ‘The Great Gatsby’. Ayo undang semua gadis yang kita kenal pada hari itu. Sampai tidak ada lagi gadis yang tersisa di klub.”

Selain itu Yoo In Suk juga diketahui sebagai anggota grup chat yang membantu Choi Jong Hoon untuk menutupi kasus menyetir saat mabuk pada tahun 2016. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.