Salah satu boy group rookie belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop.

Bukan karena prestasinya, melainkan karena kontroversi yang mereka sebabkan ketika hadir di program musik.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, anggota boy group T-Bird menuai banyak kecaman dari para penggemar MAMAMOO karena dianggap telah bersikap tidak sopan pada senior mereka.

Pada episode ‘Music Bank’ hari Jumat (29/03) lalu, MAMAMOO berhasil mendapatkan trofi kemenangan mereka untuk lagu ‘gogobebe’. Namun saat nama MAMAMOO diumumkan sebagai pemenang, anggota T-Bird yang berada di belakang langsung menggendong salah satu rekannya sehingga menyebabkan anggota MAMAMOO kaget.

 

Setelah mendapat banyak kritikan dari para penggemar MAMAMOO, anggota T-Bird langsung menyampaikan permintaan maaf mereka secara resmi di sosial media.

Meski begitu, banyak penggemar yang merasa kalau anggota T-Bird tidak tulus dalam meminta maaf, bahkan ada yang menganggap mereka sengaja melakukannya untuk mencari sensasi dalam rangka mendongkrak popularitas.

Seperti komentar netizen Korea yang terlihat pada situs Nate,

“Aku berani bertaruh kalau semuanya hingga surat permintaan maafnya sudah direncanakan dari awal, hahaha. Semua ini hanyalah pertunjukkan,”

“Awalnya aku mengira mereka adalah artis di agensi MAMAMOO. Tapi ternyata mereka cuma cari sensasi kan?”

“Grup nugu ini sengaja mengganggu senior mereka agar menjadi pemberitaan di mana-mana,”

“Aku mengerti kalau mereka ingin jadi sorotan, tapi ada tempat dan waktu yang lebih pantas,”

“Sepertinya mereka melakukan teknik marketing yang salah,” dan masih banyak lagi komentar negatif lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *