Idol & Celeb

Artisnya Dikaitkan Dengan Kasus Seungri dan Jung Joon Young, SM Ambil Tindakan Tegas

SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan kembali tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan rumor palsu artisnya.

Belakangan ini industri hiburan Korea Selatan memang sedang dihebohkan dengan kasus grup chat Seungri Big Bang dan Jung Joon Young.

Menurut laporan polisi sebelumnya, terdapat beberapa selebriti pria lain yang juga ikut bergabung dalam grup chat tersebut. Sehingga bermunculan berbagai spekulasi dari netizen, terkait identitas selebriti yang dimaksud.

Dari sekian banyak nama yang bermunculan, anggota boy group EXO tak luput dari kecurigaan netizen. Bahkan sebelumnya Sehun sempat dituding memberikan dukungannya kepada Seungri lewat Instagram.

Tak hanya anggota EXO, artis-artis SM Entertainment lain juga turut terseret ke dalam kasus tersebut.

Menanggapi hal ini, pihak agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menggugat siapa saja yang menyebarkan rumor palsu tersebut di internet.

Seperti yang mereka tuliskan, “Rumor mengenai artis kami yang tersebar di internet sama sekali tidak benar dan rumor palsu yang tersebar ini telah menghancurkan imej artis dan agensi kami.”

“Kami¬†memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang tegas bagi siapa saja yang menyebarkan rumor tersebut. Kami akan terus melakukan tindakan yang tegas untuk melawan tindakan tersebut dan meminta kalian semua untuk turut berperan aktif dalam melaporkannya kepada kami,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.