Anggota DIA secara langsung menanggapi kabar yang menyebutkan Jenny keluar dari grup.

Setelah merilis video musik ‘WOOWA’ pada 19 Maret kemarin, pada hari Rabu (20/03) anggota DIA baru menggelar acara showcase comeback mereka.

Ketika showcase sedang berlangsung, Jueun menanggapi rumor yang beredar terkait absennya Jenny dari promosi comeback grup.

Jueun menyampaikan, “Berita vakumnya Jenny tidak dikeluarkan secepatnya dan sempat ditunda. Sehingga penggemar jadi khawatir. Butuh waktu untuk mengumuman berita tersebut, karena kami harus memikirkannya secara matang.”

“Koreografi kami kali ini mempunyai gerakan yang lebih powerful dari lagu sebelumnya. Ketika berlatih, kondisi lutut Jenny semakin memburuk dan kami pikir kondisinya bisa semakin parah. Setelah melakukan diskusi dengan semua anggota, kami memutuskan untuk menghargai keputusannya agar ia bisa beristirahat dan fokus pada kesembuhannya.”

Sebelumnya MBK Entertainment memang telah mengumumkan bahwa Jenny tidak bisa ikut berpartisipasi dalam comeback DIA kali ini, karena ia telah didiagnosa menderita patela kondromalasia atau kerusakan pada tulang rawan di bawah tempurung lutut. (www.kpopchart.net)