Idol & Celeb

Anggota BLACKPINK Dirumorkan Sebagai Korban Jung Joon Young, YG Ambil Tindakan Tegas

Agensi YG Entertainment mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artisnya.

Belakangan memang banyak sekali nama-nama selebriti Korea yang dirumorkan terlibat dalam skandal Jung Joon Young.

Bahkan tak sedikit nama selebriti wanita yang dirumorkan menjadi korban video seksual yang direkam secara diam-diam oleh Jung Joon Young.

Setelah sebelumnya aktris Jung Yoo Mi dan Oh Cho Hee, kini giliran anggota BLACKPINK yang terlibat dalam rumor tersebut.

Menanggapi rumor yang beredar, agensi YG Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan yang tegas terhadap para penyebar rumor palsu tersebut.

“Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh berbagai media sebelumnya, rumor yang melibatkan artis wanita dari agensi kami yang saat ini sedang disebarluaskan seluruhnya sama sekali tidak benar dan hanyalah rumor palsu.”

“Meskipun pada awalnya kami merasa bahwa rumor konyol seperti itu tidak pantas untuk ditanggapi, kami telah menemukan lebih banyak postingan di internet yang secara terus-terusan mencemarkan nama baik artis agensi kami. Alhasil, kami mengumumkan keputusan kami untuk mengambil tindakan hukum yang tegas tidak hanya kepada pembuat rumor palsu, melainkan siapa saja yang menyebar dan menambahkan rumor tersebut. Terima kasih,” pungkas agensi.

Semoga saja dengan peringatan tersebut tidak ada lagi rumor-rumor palsu mengenai anggota  BLACKPINK yang beredar di internet. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.