Benarkah anggota Big Bang sudah memprediksikan kalau Seungri akan keluar dari grup dan terlibat dalam skandal?

Di tengah-tengah skandal besar yang sedang menimpa Seungri, belakangan beredar video anggota Big Bang yang memprediksikan Seungri akan keluar dari grup.

Video tersebut berasal dari DVD ‘BIGBANG’s 2017 Welcoming Collection’, yang memperlihatkan kelima anggota Big Bang ketika sedang mengobrol dan memprediksikan masa depan mereka 5 tahun yang akan datang.

Bermula ketika anggota Big Bang berbicara mengenai surat kapsul yang mereka tulis untuk diri sendiri dan penggemar lima tahun yang akan datang. Ketika diminta untuk membocorkan isi suratnya, G-Dragon mengatakan, “Ini adalah pesan untuk VIP. Terima kasih sudah mendukung kami meskipun kami hanya tinggal berempat.”

Kaget mendengar itu, Seungri lalu bertanya, “Sebentar-sebentar, kenapa tinggal berempat?” yang dilanjutkan oleh G-Dragon, “Meskipun kami hanya tinggal berempat, terima kasih karena sudah mengingat kami sebagai Big Bang dan menonton tur konser kami.”

Tak hanya sampai di situ, ketika mereka berakting dan membayangkan sudah berada di masa depan, Daesung tiba-tiba bertanya kepada Seungri, “Seungri apa kabar? Apa yang kamu lakukan ketika kami berempat bekerja? Sudah lama tidak berjumpa.”

Taeyang juga mengatakan, “Hei, Seungri. Aku mendengar tentangmu di berita. Apakah masalahnya sudah selesai?” dan “Aduh kasihan sekali Seungri. Aku dengar kau mendapat larangan masuk ke Korea.”

Seungri kemudian membantah perkataan anggota Big Bang tersebut dengan mengatakan, “Apa yang kalian bicarakan. Tolong jangan membuatku menjadi seorang kriminal.”

Meskipun perkataan tersebut dilontarkan oleh anggota Big Bang dengan maksud bercanda, tampaknya prediksi anggota Big Bang mengenai Seungri kini menjadi kenyataan. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *