Kim Lim baru-baru ini membantah kalau ia pernah terlibat dalam kasus kriminal Seungri dan Burning Sun.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau Seungri berteman dekat dengan Kim Lim, seorang anak konglomerat asal Singapura. Putri dari Peter Lim, seorang pengusaha terkenal yang memiliki klub sepak bola Valencia CF.

Pada hari Minggu (24/03), Kim Lim menanggapi rumor yang menyebutnya terlibat dalam kasus Burning Sun yang sedang ramai diperbincangkan di Korea Selatan.

Ia menuliskan di Instagram Story, “Namaku dilibatkan dalam skandal K-pop yang sedang berlangsung di Korea Selatan saat ini.”

 

“Sebelum berita ini muncul, Seungri sempat meneleponku. Rupanya ada percakapan chat yang bocor, yang mana Seungri diduga meminta wanita PSK untuk investornya. Saat itu ia menanyakan beberapa pertanyaan aneh kepadaku dan kemudian menutup telepon. Aku tidak tahu mengapa ia menghubungiku dan bagaimana aku bisa terlibat dalam skandal ini. Bisa ditebak, setelah ditelepon aku langsung kebingungan.”

“Ketika berita ini keluar, Seungri mengatakan bahwa chat itu telah dibuat-buat dan ini adalah berita  palsu. Tapi polisi kemudian mengatakan hal yang sebaliknya.”

“Hari ini, media merilis pernyataan dari pengacara Seungri yang memberikan cerita dari sudut pandangnya. Artikel itu mengatakan bahwa ia telah mengaturku untuk berpesta dengan gadis lain, yang ia klaim bukan sebagai wanita PSK.”

“Sebagai klarifikasi, sebenarnya pada 9 Desember 2015, aku sedang berada di Korea bersama teman-temanku dari Singapura. Kami pergi ke Club Arena untuk bersenang-senang, dan Seungri memesankan meja VIP untuk kami. Kami berpesta di antara kami sendiri dan kemudian pergi setelahnya.”

“Tidak mungkin ada pelanggan atau staf lain yang menemani kami. Aku juga sama sekali tidak pernah meminta ‘gadis’ manapun untuk menemaniku. Hal ini dapat dibuktikan dengan kesaksian dari empat orang lain yang tergabung dalam kelompok kami malam itu.”

“Aku terlibat dalam kasus ini hanya karena aku ada di sana pada malam itu. Aku hanya berada di tempat dan waktu yang salah.”

“Untuk lebih jelasnya, aku sama sekali tidak berhubungan atau mengetahui soal tindakan kriminal yang terjadi di Burning Sun, bisnis Seungri sebelum kasus ini muncul. Aku tidak terlibat dengan cara apapun. Setiap media yang bersikeras untuk tetap melaporkan berita tersebut akan segera  dihubungi oleh kuasa hukumku,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *