Aktris cantik Nam Gyu Ri mengaku bahwa dirinya lebih memilih agensi YG Entertainment ketimbang SM Entertainment.

Pernyataan tersebut dilontarkan olehnya ketika menjadi tamu selebriti dalam episode terbaru program ‘Let’s Eat Dinner Together’.

Nam Gyu Ri kemudian bercerita bagaimana dulu ia bisa debut sebagai salah satu anggota girl group SeeYa.

“Saat itu berbagai CEO dari agensi terkenal berkumpul di kafe tempatku bekerja, dan mereka sedang melakukan pertemuan penting soal album. Di sana ada Lee Soo Man dari SM Entertainment dan Yang Hyun Suk dari YG Entertainment, dan lainnya. Waktu itu JYP Entertainment masih belum ada.”

 

“Sejujurnya, aku sengaja bekerja di kafe itu karena lokasinya berada di dekat agensi besar. Hari itu, aku sengaja memberikan 10 gelas kopi seharga 7000 ribu Won secara gratis untuk menarik perhatian. Tapi tetap saja mereka tidak tertarik denganku.”

“Meskipun rencana minuman gratisnya gagal, aku cepat-cepat menuliskan data pribadiku pada dua lembar kertas. Aku berencana untuk memberikannya kepada SM dan YG. Tapi kalau mereka sudah pergi, aku akan memberikan catatan itu kepada YG. Karena aku dulu sering mendengarkan lagu-lagu mereka,” ungkapnya.

Meski tidak lagi berkarir sebagai anggota SeeYa, saat ini Nam Gyu Ri aktif melakukan promosi sebagai seorang aktris. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *