Duo CocoSori akhirnya telah resmi dibubarkan.

Setelah sebelumnya sempat terjadi konflik antara Coco dan pihak agensi, pada hari Rabu (06/03) agensi M.O.L.Entertainment menyampaikan kabar bubarnya CocoSori.

Seperti yang mereka tuliskan, “Kepada penggemar CocoSori, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya yang sudah mendukung CocoSori hingga saat  ini.”

“Seperti yang telah dikabarkan oleh media berbahasa Inggris dan sosial media beberapa bulan ini, dan juga pengumuman berbahasa Inggris dari agensi, bahwa saat ini kami sedang mengambil jalur  hukum untuk mengakhiri kontrak antara agensi dan Coco. Sehingga, dengan ini kami menyatakan bahwa CocoSori tidak akan bisa lagi melakukan promosi sebagai grup di masa mendatang.”

 

“Kami dengan sangat menyesal harus menyampaikan berita ini, dan di waktu yang bersamaan, kami merasa sangat bersalah kepada penggemar. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada kalian yang sudah mendukung CocoSori selama tiga tahun ini. Terima kasih,” tutup agensi.

CocoSori merupakan grup duo yang beranggotakan Coco dan Sori. Grup ini debut pada tahun 2016 dengan single album pertama yang berjudul ‘Dark Circle’.

Pada bulan September 2018 lalu, Sori melangsungkan debutnya sebagai penyanyi solo. Sementara Coco selama ini menjalani karirnya sebagai seorang Youtuber. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *