Idol & Celeb

Yves dan Yeojin LOONA Alami Cedera Saat Gelar Konser di Korea

Dua personel LOONA, Yves dan Yeojin masing-masing mengalami cedera saat tampil di konser.

Girl group rookie ini memang diketahui baru saja menggelar konser solo mereka di Seoul selama dua hari, yakni pada 16 dan 17 Februari lalu.

Menurut kesaksikan penggemar, saat menampilkan lagu ‘Favorite’ Yeojin terpeleset dan menabrak Yves.

Keduanya terlihat kesakitan, sehingga membuat Yeojjin harus turun dari panggung untuk mendapatkan perawatan pada kakinya yang terkilir. Sementara Yves tetap melanjutkan penampilan meski merasa kesakitan dan dapat menyelesakan konser pada hari pertama.

Setelah mengalami insiden tersebut, Yeojin sambil menangis menjelaskan bahwa ia tidak bisa menyelesaikan penampilan hingga akhir.

Pada hari kedua, Yves hanya ikut tampil pada beberapa lagu dan keduanya dengan terpaksa harus berdiri di belakang selama penampilan. Keduanya merasa sangat kecewa dan meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa menampilkan lagu baru mereka sebaik mungkin.

Menurut penggemar di Korea Selatan, saat itu panggung begitu gelap dan Yeojin terpeleset hingga menginjak hidung Yves yang saat itu sedang berbaring di lantai.

LOONA sendiri dijadwalkan akan melangsungkan comeback mereka dengan album repackage ‘X X’ pada 19 Februari esok. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.