Idol & Celeb

Yang Hyun Suk Ungkap Rencana Untuk iKON dan WINNER di Tahun 2019

Yang Hyun Suk membeberkan rencana untuk boy group iKON dan WINNER pada tahun 2019 ini.

Rencana tersebut diumumkan oleh Yang Hyun Suk melalui artikel terbaru yang dirilis pada website resmi YG Entertainment, hari Senin (11/02).

Mulanya ia berbicara mengenai rencana iKON pada tahun ini. Ia mengatakan bahwa B.I telah mengutarakan keinginannya untuk merilis album hip hop bersama Bobby.

Menurut Yang Hyun Suk, album hip hop dari dua rapper iKON ini akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Sementara itu mengenai comeback WINNER, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa comeback Kang Seung Yoon cs harus ditunda atas permintaan anggotanya.

Ia menuliskan, “Karena jadwal akhir tahun mereka yang padat, waktu untuk melakukan pekerjaan di studio sangat terbatas dan mereka mengungkapkan keinginan untuk menambah satu atau dua lagu baru lagi.”

“Karena itu, kami harus membatalkan syuting video musik yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan Februari dan saat ini mereka sedang bekerja sangat keras di studio,” tulisnya.

Selain itu Yang Hyun Suk juga menyampaikan bahwa Kang Seung Yoon dan Song Mino akan merilis album solo masing-masing pada tahun ini.

Terakhir Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ia akan membahas tentang SECHSKIES, Eun Ji Won, CL, Lee Hi, dan Suhyun Akdong Musician dalam update berikutnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.