Solois Wheesung mendapatkan kecaman dari netizen Korea setelah mengaku akan memukul juniornya sendiri.

Pada 1 Februari kemarin sang penyanyi mengunggah postingan yang memperlihatkan juniornya ketika mereka sedang mempersiapkan penampilan di konser solonya mendatang.

Seraya mengunggah postingan tersebut, Wheesung menuliskan, “Mereka akan menyanyi lebih baik kalau aku memukul mereka dengan tongkat pemukul.”

 

Postingan tersebut rupanya memicu netizen Korea untuk memberikan komentar kritikan kepada Wheesung.

Salah satu netizen berkomentar, “Bagaimana bisa kau bilang akan memukul mereka dengan alat pemukul dan meskipun itu hanya bercanda? Kau pasti tidak akan berkata seperti ini kalau kau menonton berita belakangan ini,” yang dijawab oleh Wheesung, “Aku menonton berita.”

Setelah menuai banyak kritikan, Wheesung menghapus postingan tersebut dan mengunggah postingan permintaan maaf. Ia menuliskan, “Aku telah menghapus postingan tersebut. Tidak ada lagi postingan sindiran dan bercanda seperti itu, dan mulai sekarang aku hanya akan mengupload foto dan video penampilan. Aku minta maaf karena sering membuat kalian merasa tidak nyaman.”

Namun netizen lagi-lagi merasa tidak senang karena menganggap Wheesung tidak bersungguh-sungguh dalam meminta maaf. Hingga akhirnya membuat Wheesung mengunci akun Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *