Wendy Red Velvet begitu emosional ketika pertama kali menggelar konser di kampung halamannya.

Pada 19 Februari lalu, Red Velvet menggelar tur konser ‘Redmare’ mereka di Toronto, tempat di mana Wendy tumbuh besar.

Saat konser berlangsung, Wendy menyampaikan perasaannya, “Aku tidak percaya ini benar-benar terjadi. Pertama kali aku mendengar kami akan menggelar tur konser Amerika, aku tidak bisa percaya. Dan kemudian aku mendengar tur konser di Kanada, aku tidak bisa percaya. Sekarang aku masih belum bisa percaya.”

“Aku rasa aku tidak akan pernah bisa melupakan hari ini karena semua orang yang aku cintai ada di sini. Keluargaku di sini, salah satu guruku di sini. Aku lihat ada teman-temanku di sana, dan penggemar kami ReveLuv di sini. Anggotaku di sini. Stafku di sini. Semuanya di sini malam ini. Aku benar-benar merasa tersentuh.”

“Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Aku hanya gadis kecil yang belajar di sini dan kemudian menjadi penyanyi yang datang ke sini bernyanyi untuk kalian. Oh Tuhan. Aku merasa sedang bermimpi sekarang. Aku yakin ini adalah awal dan akan ada banyak kesempatan datang untuk pulang ke rumah dan tampil lagi untuk kalian. Terima kasih sudah membuat kenangan yang¬† tidak terlupakan untukku. Dan terima kasih sudah menikmati konser bersama kami,” ujarnya terharu. (www.kpopchart.net)

loading...