Shannon dengan tegas meminta para penggemar Indonesia untuk berhenti mengganggu privasinya.

Kejadian ini pada awalnya bermula saat ada penggemar asal Indonesia yang mendapatkan ID KakaoTalk milik Shannon dan mengundangnya untuk masuk ke dalam sebuah grup chat.

Shannon lalu mengunggah screenshot grup chat tersebut melalui Instagram Story, seraya menuliskan, “Aku tidak ingin berbicara dengan kalian. Berhenti mengirimkan pesan kepadaku.”

Kini pada hari Kamis (21/02), Shannon memberikan peringatannya kepada penggemar Indonesia dengan menuliskan, “Semua penggemar Indonesia yang terus-terusan mengirimkan pesan tolong berhenti. Tidak, aku tidak ingin berbicara dengan kalian kecuali kalau di Instagram atau Twitter.”

“Tidak, aku tidak peduli kalau kalian hanya ingin sekedar menanyakan kabar atau ingin menjadi ‘teman’. Kalau kalian pikir aku akan bersikap baik dan menyapa kalian dengan hangat, tutup mulutmu.”

“Jangan berkata apa-apa kepadaku karena aku sangat marah. Kalian mengganggu privasiku dan menghubungiku terus-terusan menggunakan akun yang baru setiap kali aku memblokirnya dan kalian berharap aku akan senang?”

“Berhenti jadi orang bodoh dan tinggalkan aku sendiri. Hargai privasiku dan privasi teman-temanku juga,” tulisnya.

Setelah itu Shannon kembali mengunggah postingan klarifikasi, “‘Semua’ bukan berarti kalian semua. Aku berbicara tentang 10 orang yang terus-terusan menghubungi dan mengirimkan pesan kepadaku, yang rupanya berasal dari Indonesia. Hanya segelintir orang-orang ini yang aku bicarakan.”

“Ini bukan berarti aku membenci semua orang dari Indonesia ya? Tolong jangan salah paham dengan apa yang aku katakan,” tulisnya lagi.

Semoga dengan peringatan tersebut para oknum penggemar Indonesia ini berhenti menghubungi dan mengganggu privasi Shannon ya! (www.kpopchart.net)