Seungri Big Bang secara langsung meminta maaf soal kontroversi yang melibatkan klub malam Burning Sun.

Pada 16 Februari kemarin Seungri menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Seungri 1st Solo Tour – The Great Seungri Final in Seoul’.

Sebelum membuka konsernya, Seungri menyampaikan, “Aku ingin berbicara tentang kontroversi baru-baru ini. Aku rasa kalau aku mengabaikannya, orang-orang yang datang pada hari ini pasti tidak akan merasa nyaman.”

“Aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang peduli denganku. Aku minta maaf karena sudah mengecewakan banyak orang, dan aku sudah bercermin dari apa yang sudah terjadi. Meskipun ada kontroversi, aku tidak menunjukkan sikap bertanggung jawab. Meskipun kontroversinya terjadi di tempat yang biasanya aku bicarakan di depan publik, aku tidak bertindak dengan penuh tanggung jawab, dan karena itu, aku merasa malu dan menyesal. Itu semua karena kelalaianku.”

 

Ia melanjutkan, “Karena aku adalah seorang selebriti, aku akan bertindak dan berpikir lebih hati-hati mulai sekarang. Aku ingin minta maaf karena tidak menunjukkan sikap rendah hati dan karena sudah bertindak ceroboh. Selama beberapa tahun ini, aku sudah berusaha keras untuk membawakan kebahagiaan kepada kalian. Kini aku membawakan kekecewaan kepada kalian, dan karena itu, aku merasa sangat malu.”

“Aku ingin meminta maaf sekali lagi dan aku akan menyimpan nasihat kalian di dalam hati. Aku sudah mempersiapkan banyak hal untuk konser ini. Aku pikir kalau itu akan membuatku merasa semua pekerjaan yang sudah aku lakukan sepadan,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *