Seungri Big Bang lagi-lagi terlibat dalam sebuah kasus yang menggemparkan masyarakat Korea Selatan.

Baru-baru ini media SBS FunE membeberkan isi percakapan KakaoTalk antara Seungri, penyanyi C, perwakilan Yoo dari Yuri Holdings, dan karyawan Kim.

Berdasarkan percakapan tersebut, pada 6 Desember 2015 pukul 11.38 siang waktu setempat, Seungri memerintahkan Kim untuk, “Mempersiapkan sebuah tempat di area utama Club Arena dan memanggil para wanita penghibur,” untuk investor B dan orang-orang yang datang bersamanya.

Seungri diketahui mendirikan perusahaan Yuri Holdings pada Maret 2016 silam untuk mengoperasikan berbagai bisnis di sektor makanan dan hiburan.

Menanggapi laporan tersebut, pihak kepolisian pada hari Selasa (26/02) menyampaikan, “Kami telah meluncurkan investigasi terhadap klaim tentang wanita penghibur yang telah dilaporkan oleh media.”

Polisi akan menyelidiki setiap orang yang diduga terlibat dalam percakapan tersebut, salah satunya ialah Seungri.

Sementara pihak YG Entertainment selaku agensi menyatakan, “Setelah mengecek langsung dengan artis kami, kami dapat memastikan bahwa teks percakapan tersebut telah dibuat-buat dan sama sekali tidak benar. Sebagai tambahan, seperti yang sudah-sudah, kami akan mengambil tindakan yang tegas terhadap proliferasi dan reproduksi atas rumor dan berita palsu,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *