Idol & Celeb

Rampungkan Tugas Wajib Militer, Joo Won Sebut Girl Group Favoritnya

Aktor Joo Won akhirnya secara resmi telah menyelesaikan tugas wajib militer.

Tepat saat perayaan Tahun Baru Imlek pada 5 Februari, Joo Won telah menyelesaikan tugas wajib militernya selama 21 bulan sebagai asisten instruktur di unit White Skull.

Karena aturan baru yang mengurangi masa wajib militer dari 21 bulan menjadi 18 bulan, Joo Won dapat menyelesaikan tugas wajib militernya 10 hari lebih awal.

Ketika bertemu dengan para penggemar dan awak media, sang aktor mengatakan, “Aku sudah menyelesaikan tugas wajib militer, yang bisa lama atau sebentar tergantung dari cara kalian memandangnya.”

“Itu adalah waktu berharga yang dipenuhi dengan pengalaman baru, dan semuanya memperlakukanku seperti keluarga. Terima kasih karena berkat mereka aku merasa sangat bahagia,” ujarnya.

Ia kemudian ditanyakan mengenai girl group favoritnya selama menjalani tugas wajib militer, “Ketika menonton televisi di pangkalan militer, aku melihat banyak sekali selebriti yang mendapatkan pertanyaan seperti ini setelah menyelesaikan wajib militer. Jadi aku sudah memikirkannya.”

“Ada banyak sekali. Di pangkalan tidak hanya girl group, tapi semua yang ada di televisi. Tapi di antara semua girl group, BLACKPINK adalah favoritku. Girl group lain juga banyak menghiburku. Aku harap para girl group ini terus melakukan promosi untuk kami,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.