Agensi Pledis Entertainment kembali menjadi bulan-bulanan para penggemar girl group PRISTIN.

Kali ini kritikan tersebut dilayangkan kepada agensi karena mereka dianggap tidak memberikan perlakuan yang layak kepada Xiyeon PRISTIN.

Belum lama ini Xiyeon diketahui baru saja lulus dari SOPA. Namun para penggemar kemudian mendapati kalau Xiyeon tidak ikut berpartisipasi dalam sesi pemotretan dinding dalam upacara kelulusan tersebut seperti idol K-Pop lainnya.

Penggemar juga mengatakan kalau saat itu Xiyeon hanya duduk di belakang bersama teman-temannya dan ia sama sekali tidak ditemani oleh manajer.

Beberapa komentar kekesalan netizen Korea di situs Pann,

“Cukup, ini sudah sangat tidak pantas. Kalau Park Siyeon tidak menjalani masa trainee yang panjang mungkin aku tidak akan semarah ini. Bukan baru 3 atau 4 tahun. Kalau ia baru debut setelah menjadi trainee selama 9 tahun dan agensi hanya membuangnya seperti itu, kenapa juga mereka harus mengikatnya selama ini,”

“Ia harus pakai taksi karena tidak ada manajer yang menemaninya dan reporter kemudian mengatakan kalau ia adalah Park Siyeon,”

“Ah sungguh, aku bahkan tidak bisa mengatakan hal yang ingin aku katakan. Aku benar-benar kecewa dan tidak tahu apa yang ada di pikiranku. Sudah lama aku tidak melihat fotonya, aku benar-benar berharap mereka bisa segera pindah agensi,”

“Menyedihkan sekali padahal Park Siyeon adalah trainee yang paling menonjol di Produce. Ia bukan orang yang pantas dibuang begitu saja seperti ini,”

“Ngomong-ngomong, kenapa mereka tidak memberikan penghargaan khusus kepadanya?”

“Sudah berapa lama PRISTIN vakum? Padahal sudah lama sejak Kwanghee kembali dari tugas wajib militer,” dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)