Para penggemar K-Pop kembali dibuat geram dengan ulah penyiar salah satu radio di Amerika Serikat.

Baru-baru ini lagu ‘Let’s SHUT UP & DANCE’ milik Jason Derulo, Lay EXO dan NCT 127 diputar dalam program radio ‘The Kidd Kraddick Morning Show’ di 106.1 KISS FM.

Penyiar radio tersebut memperkenalkan lagu ‘Let’s SHUT UP & DANCE’ sebagai lagu persembahan kepada mendiang Michael Jackson dari Jason Derulo, dan sama sekali tidak menyebutkan Lay dan NCT 127.

Mereka kemudian mengira kalau Lay adalah salah satu anggota dari boy group Bangtan Boys dan menyebut NCT 127 sebagai ‘NC 127’.

Namun saat mengetahui kalau mereka bukanlah anggota Bangtan Boys, penyiar radio tersebut malah mengatakan, “Jadi mereka hanyalah sekelompok pria Asia biasa yang menari? Sia-sia kita sudah begitu bersemangat.”

Pernyataan yang penyiar radio tersebut tentunya langsung menuai banyak kritikan dari para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Melalui sosial media Twitter para penggemar melayangkan aksi protes mereka terhadap radio 106.1 KISS FM dengan menuntut permintaan maaf dan membuat trending topik untuk tagar #KISSFM_APOLOGIZE.

Kalian bisa mendengarkan pernyataan penyiar radio yang menjadi kontroversi tersebut melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *