Netizen Korea menyebut agensi Jellyfish Entertainment sebagai penyebab dari menurunnya popularitas Kim Sejeong.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau Kim Sejeong merupakan salah satu kontestan ‘Produce 101’ season 1 dan personel I.O.I yang populer.

Namun setelah debut sebagai anggota Gugudan, netizen merasa kalau popularitas Kim Sejeong semakin hari semakin menurun.

Melalui situs Pann, netizen membahas bagaimana Kim Sejeong belakangan jarang sekali terlihat di televisi.

Menanggapi hal itu, netizen memberikan komentar seperti,

“Kalau Sejeong tidak berbakat aku tidak mungkin mengatakan kalau ia harus debut solo. Ia punya bakat akting, variety dan memenangkan penghargaan rookie terbaik, tapi aku rasa grupnya tidak mendapat kesuksesan. Jujur saja, grupnya sudah melakukan promosi selama 3 tahun tapi tidak pernah menang di program musik. Tapi lagu solonya selalu mendapat peringkat teratas di chart musik dan bahkan memenangkan trofi di program musik. Aku merasa agensinya benar-benar tidak punya harapan, seharusnya mereka membiarkannya melakukan promosi solo atau paling tidak debutkan ia bersama Mina dan Mimi juga,”

“Sangat menyedihkan, aku harap agensinya lebih mempromosikannya sebagai artis solo mulai sekarang,”

“Agensinya memberikan balasan yang tidak setimpal dengan apa yang sudah diberikan oleh Kim Sejeong selama ini,”

“Sungguh, ia tidak bisa apa-apa saat bersama Gugudan. Pertama-tama, ia sangat cocok menjadi artis solo dan walaupun ia tidak didebutkan sebagai artis solo, paling tidak debutkan ia di dalam grup yang punya anggota sedikit. Sekarang terlalu banyak anggota di dalam grupnya. Sebuah grup dengan 4 anggota sudah cukup untuknya,”

“Kim Sejeong benar-benar sangat menyedihkan. Ia menggotong grupnya seorang diri dan jadi satu-satunya anggota yang muncul di TV. Dan ketika ia mulai membuat grupnya populer, agensi malah lebih mempromosikan Mina. Sekarang mereka hanya mempromosikan Mina. Sejujurnya Mina hanya populer karena dietnya yang sukses, padahal ia tidak begitu pandai dalam bernyanyi atau apapun,” komentar yang lain.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai komentar netizen Korea di atas? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *