Idol & CelebNetizen Room

Netizen Korea Kecewa Dengan Comeback (G)I-DLE?

Netizen Korea baru-baru ini membahas tentang comeback dari girl group (G)I-DLE.

Pada 26 Februari lalu, (G)I-DLE melangsungkan comeback mereka dengan merilis video musik ‘Senorita’ dan mini album ‘I Made’.

Ini merupakan comeback perdana (G)I-DLE di tahun 2019 setelah terakhir kali merilis ‘HANN’ pada tahun 2018 lalu.

Namun terlepas dari kesuksesan (G)I-DLE dengan lagu debut ‘LATATA’ dan lagu comeback pertama mereka ‘HANN’ pada tahun lalu, banyak netizen Korea yang mengaku kecewa  dengan comeback (G)I-DLE kali ini.

Seperti yang diungkapkan oleh netizen di situs Pann, “Kali ini koreografi dan kostumnya terlihat kacau, aku telah memperhatikannya dan hanya mengambil screenshot bagian yang paling kacau. Kalau kalian menonton videonya terlihat lebih parah lagi.”

“Aku suka lagu dan grup mereka, tapi aku merasa kalau mereka kali ini kurang latihan dibandingkan dengan sebelumnya,” tulis netizen tersebut.

Menanggapi tulisannya, netizen lain berkomentar:

“Shuhua sejujurnya sangat kasihan. Anggota lain juga setuju kalau ia paling bekerja keras dan berlatih hingga larut malam. Tapi dibandingkan dengan seluruh usaha yang ia lakukan, sepertinya tubuhnya tidak bisa mengikuti semua kehendaknya,”

“Mereka cuma tidak kompak, aku tidak akan menganggap mereka sebagai grup dance,”

“Mereka mengubah koreografer dan penata busananya. Koreografinya saja sudah terlihat aneh dan kacau. Juga pakaiannya semua berbeda, tapi wajah mereka tetap cantik,”

“Itu karena masing-masing anggota punya gaya menari mereka sendiri yang berbeda-beda, sehingga koreografinya terlihat kacau,”

“Sebagai penggemar, aku merasa kalau kemampuan menari Miyeon dan Shuhua sangat kurang dibandingkan dengan anggota lain. Khususnya koreografi yang seperti ini,” dan berbagai komentar  lainnya.

Kalian bisa melihat penampilan (G)I-DLE yang membuat netizen Korea kecewa melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.