Netizen Korea mengungkapkan kekesalan mereka kepada oknum penggemar internasional.

Saat ini di Korea Selatan memang sedang panas-panasnya dibahas kasus yang melibatkan Seungri dan sekolah SOPA.

Para penggemar pastinya mengetahui kalau Seungri baru saja melakukan pemeriksaan di kantor polisi secara sukarela, untuk kasus penyedia jasa prostitusi dan penggunaan obat-obatan terlarang di klub Burning Sun.

Di waktu yang bersamaan, masyarakat Korea Selatan juga dihebohkan dengan kasus kepala sekolah SOPA yang dituduh telah memaksa para muridnya untuk melakukan pertunjukan seksi dan menggunakan pakaian minim.

 

Karena hal tersebut, banyak dari penggemar internasional yang menduga kalau kasus Seungri dimanfaatkan untuk menutupi skandal SOPA.

Namun banyak dari netizen Korea yang tidak sependapat dan mengungkapkan kemarahan mereka. Seperti komentar netizen yang terlihat pada situs theqoo:

“Kalau kalian bodoh, tolong diam saja, hahaha,”

“Seperti inilah level para kecoak internasional, ckckck,”

“Aku berani bertaruh mereka sama sekali tidak tahu apa-apa soal kasus SOPA dan mencoba menghubungkannya dengan situasi politik di Amerika Utara, hahaha,”

“Seperti yang aku duga selama ini, mereka selalu membela yang salah dan menyalahkan kita semua, hahaha,”

“SOPA apaan, hahaha. Mereka harusnya menonton siaran berita di Korea untuk mengetahui isu yang paling terpanas saat ini. Aku berani bertaruh orang-orang ini bahkan tidak tahu Korea Utara  itu di mana, hahaha,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *