LOONA menuai banyak pujian dari netizen setelah menampilkan sosok wanita berhijab dan Masjid.

Seperti yang penggemar ketahui, LOONA baru saja melangsungkan comeback dengan merilis video musik ‘Butterfly’.

Video musik ‘Butterfly’ ini begitu menarik dan berbeda dari kebanyakan video musik K-Pop, karena video musik ini menampilkan sosok wanita dari berbagai ras dan budaya dari seluruh dunia.

Pada video musik terdapat sosok wanita kulit putih, kulit hitam, wanita Asia, wanita albino, dan yang paling menarik perhatian ialah wanita Muslim.

Tidak hanya menampilkan wanita Muslim yang menggunakan hijab, video musik ini juga memperlihatkan wanita tersebut saat sedang berada di depan sebuah Masjid.

Sontak hal tersebut mengundang banyak decak kagum dan pujian dari kalangan netizen internasional, khususnya di sosial media Twitter. Banyak netizen yang merasa kalau video musik tersebut ditujukan untuk menghargai setiap perbedaan yang ada di dunia dan sebagai bentuk apresiasi terhadap para wanita.

Berbagai netizen yang beragama Muslim juga mengaku sangat bangga karena terdapat sosok wanita berhijab yang mewakili wanita Muslim di seluruh dunia pada video musik tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata sosok wanita Muslim yang muncul di dalam video musik adalah seorang model bernama Anisa Stoffel yang cukup populer di Instagram.

Kalian bisa melihat penampilan Anisa Stoffel dalam video musik ‘Butterfly’ pada menit ke 1:41. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sometimes be artsy ‍♀️ I’m using @culturehijab ‘Graphite’ suede

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Stoffel (@indoanisa) pada

loading...