Lucas WayV dan Yuqi (G)I-DLE telah dikonfirmasi menjadi anggota tetap dari program variety show ‘Running Man’ versi Tiongkok.

Pada 11 Februari kemarin, perwakilan dari program ‘Running Man’ versi Tiongkok atau yang menggunakan judul ‘Keep Running’ ini mengumumkan adanya perubahan anggota tetap.

Deng Chao, Chen He, Wang Zu Lan, dan Luhan yang sebelumnya menjadi anggota tetap telah mengundurkan diri dari program karena jadwal mereka yang padat.

Keempatnya akan digantikan oleh Lucas, Yuqi, Wang Yan Lin dan Zhu Ya Wen, yang akan bergabung dengan tiga anggota asli, Li Chen, Zheng Kai, dan Angelababy.

Banyak penggemar yang mengaku sedih dan kecewa, karena harus kehilangan empat anggota asli dari program ‘Keep Running’. Namun beberapa dari mereka telah berjanji akan kembali ke program di masa mendatang, baik sebagai anggota tetap ataupun sebagai tamu selebriti.

Selain disibukkan dengan syuting ‘Keep Running’, Lucas dan Yuqi juga tengah disibukkan dengan aktivitas mereka bersama grup masing-masing. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *