Kim Bo Ra akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Jo Byung Gyu.

Dua bintang drama ‘SKY Castle’ ini baru saja dikonfirmasi mulai berpacaran sejak bulan Februari 2019.

Setelah foto-foto keduanya dimuat oleh media The Fact dan dikonfirmasi oleh masing-masing agensi, Kim Bo Ra langsung merilis sebuah surat untuk penggemar.

Sang aktris menuliskan, “Aku minta maaf karena mengejutkan kalian semua di pagi hari. Aku membaca berita dan mendapat telepon dari agensi. Setelah melihatnya, yang ada di benakku ialah bagaimana caranya aku bercerita kepada penggemar. Aku minta maaf karena sudah mengagetkan para penggemar yang sudah mendukungku selama 15 tahun ini.”

“Jo Byung Gyu dan aku menjadi dekat melalui drama. Kami secara natural mempunyai perasaan terhadap satu sama lain dan tetap saling kontak meski syuting drama sudah berakhir, dan kami akhirnya mulai berkencan sejak awal bulan Februari.”

“Sebenarnya ada banyak hal yang ingin aku sampaikan kepada kalian. Aku sangat bersyukur karena kalian semua mengirimkanku komentar dukungan setelah beritanya keluar hari ini. Terima kasih karena mau mendukung kami dan aku benar-benar minta maaf karena sudah mengejutkan kalian semua.”

“Aku akan terus bekerja keras agar para penggemarku bisa lebih sering tersenyum. Terima kasih juga karena sudah mau membaca pesan panjangku ini,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

loading...