Aktor Jo Byeong Gyu meminta maaf atas komentarnya terhadap aktris senior Yoon Se Ah.

Bintang drama ‘SKY Castle’ tersebut baru-baru ini menuai kontroversi setelah muncul dalam program ‘Happy Together’.

Ia hadir dalam program tersebut bersama aktor dan aktris muda ‘SKY Castle’ lainnya, yakni Kim Bo Ra, Chani SF9, Kim Hye Yoon, Lee Ji Won dan Kim Dong Hee.

Saat hadir dalam program tersebut, Jo Byeong Gyu membahas aktris Yoon Se Ah yang berperan sebagai ibunya di dalam drama. Ia mengatakan, “Yoon Se Ah terlalu cantik untuk memerankan karakter ibu. Aku ingin mencoba berakting sebagai kekasihnya.”

 

Ketika ditanyakan cerita seperti apa yang ia inginkan, Jo Byeong Gyu kembali menjawab, “Seorang tante-tante yang mempunyai rumah dan seorang siswa yang menyewa kamar di rumahnya. Tante-tante itu belum menikah dan mereka pertama kali bertemu di¬†kantor jual beli rumah.”

Sontak pernyataannya langsung menuai kritikan netizen Korea, karena ia dianggap telah berkomentar tidak sopan dan tidak pantas terhadap seniornya.

Usai mendapat banyak kritikan, Jo Byeong Gyu mengunggah postingan terbaru di Instagram, “Karena ini adalah pertama kalinya aku muncul di variety show, aku tidak punya pengalaman selain ambisi yang besar. Aku pikir aku sudah ceroboh saat berbicara tentang seniorku. Aku menonton siarannya dan sadar kalau aku sudah bersikap tidak bijaksana. Aku akan merenungkan kecerobohan yang sudah aku lakukan. Aku akan menerima semua komentar kekecewaan dan menundukkan kepalaku untuk meminta maaf dengan sungguh-sungguh.”

Terakhir sang aktor menuliskan, “Aku akan belajar dan bekerja keras untuk menjadi aktor yang lebih baik di masa mendatang. Terima kasih. Aku minta maaf,” tutupnya.

Selain itu, dalam sebuah wawancara aktris Yoon Se Ah juga merespon soal keinginan Jo Byeong Gyu untuk berperan sebagai kekasihnya. Sambil tertawa ia mengatakan, “Ia bilang seperti itu? Ya ampun, aku harus memarahinya. Apa yang harus aku katakan? Tentu saja aku tidak mau. Tidak akan pernah. Ia selamanya adalah anakku,” tegasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *