J-Hope Bangtan Boys menyumbangkan sebagian uangnya tepat pada perayaan ulang tahunnya.

J-Hope diketahui baru saja berulang tahun pada 18 Februari kemarin dan di hari yang sama ia menyumbangkan uang senilai 100 juta Won atau setara dengan 1,25 miliar Rupiah untuk nilai kurs saat ini.

Uang tersebut ia donasikan kepada ChildFund Korea dan ia secara pribadi meminta agar uang tersebut digunakan untuk SMA nya di Gwangju.

Ini bukan kali pertamanya J-Hope menyumbangkan uangnya melalui ChildFund Korea. Pada 20 Desember 2018 lalu, personel Bangtan Boys ini juga menyumbangkan 150 juta Won (1,8 miliar Rupiah) kepada ChildFund Korea untuk anak-anak yang kurang mampu.

 

Donatur yang memberikan sumbangan di atas 100 juta Won akan didaftarkan sebagai ‘Green Noble Club’ oleh ChildFund Korea dan J-Hope menjadi orang ke-146 yang sudah masuk ke dalam daftar tersebut.

Lee Jae Hoon sebagai ketua ChildFund Korea mengatakan, “Kami sangat menghargai J-Hope, anggota dari grup internasional Bangtan Boys, karena telah mengingat anak-anak yang membutuhkan dan memberikan donasi di hari spesial. Kami akan memikul kepercayaan yang telah ia berikan dan bekerja sekuat tenaga untuk membantu anak-anak yang membutuhkan,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *