Idol & Celeb

Dituntut Minta Maaf, Program Radio Amerika Ini Malah Kembali Mengejek Lay dan NCT 127?

Program radio di Amerika Serikat, ‘The Kidd Kraddick Morning Show’ dari 106.1 KISS FM kembali menuai kritikan penggemar.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau program radio ini sebelumnya sempat mendapatkan kecaman dari para penggemar K-Pop dan dituntut untuk mengeluarkan permintaan maaf secara resmi.

Kontroversi bermula ketika penyiar ‘The Kidd Kraddick Morning Show’ membahas tentang lagu ‘Let’s SHUT UP & DANCE’ milik Jason Derulo, Lay EXO dan NCT 127. Namun ketika memperkenalkan lagu tersebut mereka hanya menyebutkan nama Jason Derulo.

Penyiar radio tersebut juga mengira kalau lagu ini dibawakan oleh anggota Bangtan Boys. Namun setelah mengetahui mereka bukan anggota Bangtan Boys, para penyiar ini menyebut Lay dan NCT 127 dengan sebutan “Pria Asia biasa yang menari.”

Setelah menuai kontroversi, akun Twitter resmi ‘The Kidd Kraddick Morning Show’ merilis permintaan maaf mereka secara resmi.

Dalam permintaan maafnya mereka menyampaikan, “Kepada penggemar NCT 127 dan Lay. Kami minta maaf. Saat memutarkan lagu baru untuk para pendengar, kami membuat sebuah kesalahan. Ketika memutarkan ‘Let’s SHUT UP & DANCE’, kami hanya mengetahuinya sebagai lagu Jason Derulo berdasarkan catatan kami.”

“Ketika kami melihat videonya diputar di KiddTV saat sedang mengobrol, kami pikir mereka adalah BTS. Kami masih belajar tentang K-Pop dan mengetahui BTS, tapi belum mengenal Lay dan NCT 127. Menyebut mereka ‘Sekelompok pria Asia biasa yang menari’ adalah sikap kami yang tidak profesional. Terkadang kami berbicara dulu sebelum mendapatkan informasinya.”

Namun yang menjadi kontroversi ialah paragraf terakhir pada surat permintaan maaf tersebut, “Lagi kami minta maaf dan kami menantikan saat di mana semua manusia di Bumi mengenal NCT dan Lay seperti mereka mengenal Ari (Ariana Grande), Taylor (Taylor Swift) dan Justin (Justin Bieber).”

Banyak yang beranggapan kalau pernyataan tersebut ditujukan oleh program radio ini untuk mengejek Lay dan NCT 127 yang masih belum sepopuler Ariana Grande, Taylor Swift dan Justin Bieber di seluruh dunia.

Hal itu membuat banyak penggemar yang merasa tidak terima karena mereka dianggap tidak tulus dalam meminta maaf. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.