Idol & Celeb

Banyak Netizen yang Mengejek Wajah Chaeryeong ITZY, Sang Ibunda Angkat Bicara

Ibunda dari Chaeryeong ITZY buka suara setelah putrinya mendapatkan banyak komentar ejekan dari netizen Korea.

Setelah debut sebagai anggota ITZY, Chaeryeong belakangan ini memang menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen Korea.

Di antara banyaknya komentar positif dan dukungan terhadapnya, tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif dan mengatakan bahwa Chaeryeong adalah anggota yang paling jelek di dalam grup.

Menanggapi komentar tersebut, sang ibunda melalui akun sosial media¬†miliknya menuliskan, “Kalian mengatakan hal-hal yang dapat dengan mudah menyakiti hati Chaeryeong. Ia baru saja debut. Ia adalah anakku, yang paling berharga dibandingkan apapun bagiku.”

“Ia tidak cantik di mata kalian, jadi setiap kali kalian menonton videonya dan menuliskan komentar tentang Chaeryeong kalian mengejeknya, mengabaikannya, membully, dan mengatakan hal-hal yang dapat menyakitinya.”

“Kalau ia memang melakukan hal yang pantas untuk dikritik, silahkan kalian kritik. Tapi kalian mengkritik seorang gadis berusia 19 tahun hanya karena wajahnya. Setiap orang memiliki pesona yang berbeda-beda, semuanya juga menyukai gaya yang berbeda-beda. Aku sedih, sakit hati dan marah karena anakku yang berharga mendapatkan banyak kritikan.”

“Chaeryeong adalah anak yang baik. Mohon jaga ia kemanapun ia melangkah. Kalian memang tidak perlu menyukainya, tapi tolong jangan menyakitinya. Aku mohon kepada kalian,” tulis sang ibunda.

Semoga dengan tulisan ibundanya tidak ada lagi netizen yang mengkritik wajah Chaeryeong ya! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.