Agensi memberikan tanggapan mereka terkait laporan mengenai jadwal wajib militer aktor Lee Jong Suk.

Berdasarkan laporan eksklusif dari TV Report pada hari Sabtu (02/02), Lee Jong Suk akan memulai tugas wajib militernya pada akhir bulan Februari.

Menanggapi kabar tersebut, A-Man Project selaku agensi Lee Jong Suk mengatakan, “Lee Jong Suk masih belum mendapatkan surat panggilan, dan berita yang menyebutkan ia akan masuk wajib militer pada 28 Februari sama sekali tidak benar. Itu adalah sesuatu yang belum pernah kami dengar sebelumnya.”

Meski begitu, agensi menjelaskan bahwa Lee Jong Suk akan masuk wajib militer sebagai pekerja layanan masyarakat karena ia pernah mengalami cedera dalam sebuah kecelakaan mobil ketika masih duduk di bangku SMP.

Agensi juga mengatakan bahwa saat ini Lee Jong Suk dan staf produksi drama ‘Romance Is a Bonus Book’ tengah berusaha keras untuk menyelesaikan drama secepat mungkin, sebelum aktor Lee Jong Suk masuk wajib militer pada tahun ini.

Drama ‘Romance Is a Bonus Book’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young rencananya akan mulai tayang di tvN pada 26 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *