Idol & Celeb

Yang Hyun Suk Akhirnya Angkat Suara Soal Kasus Klub Burning Sun

Yang Hyun Suk akhirnya angkat bicara soal kasus yang melibatkan klub Burning Sun.

Belakangan ini Seungri tengah terlibat dalam sebuah kontroversi besar, setelah terdapat sebuah kasus kriminal yang melibatkan klub malam Burning Sun yang dipimpin olehnya.

Dalam sebuah tulisan terbaru di website YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan pernyataan resminya mengenai kasus ini.

Bos YG Entertainment tersebut menuliskan, “Mengenai rumor negatif soal klub Seungri, aku sejak awal ingin menemukan kebenaran dan memberikan respon secepatnya. Namun, bisnis artis kami sama sekali tidak berhubungan dengan YG Entertainment, jadi situasi yang canggung bagi agensi untuk memberikan pernyataan resmi mengenai kasus ini dan juga sulit untuk menemukan kebenarannya.”

“Kesulitannya karena aku sama sekali tidak pernah berkunjung ke klub itu dan sama sekali tidak kenal dengan orang-orang yang bekerja di sana, jadi aku tidak punya cara untuk bertanya soal rincian kasus tersebut.”

“Satu-satunya orang yang bisa aku tanya hanyalah Seungri, dan aku baru tahu kalau pada hari kejadian, Seungri hanya berada di lokasi hingga pukul 3 pagi pada 24 November, sedangkan kejadiannya terjadi pada pukul 6 pagi.”

“Sementara alasan Seungri mengundurkan diri dari posisi CEO karena ia akan segera memulai tugas wajib militer yang akan dilaksanakan sekitar bulan Maret atau April.” Sehingga ia harus mematuhi peraturan wajib militer yang tidak memperbolehkan para pesertanya memiliki pekerjaan dan bisnis lain selama bertugas.

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ia sengaja meminta Seungri untuk tidak langsung memberikan pernyataan soal kasus tersebut, sampai kasus ini terungkap lebih jelas melalui penyelidikan. Ia juga mengatakan bahwa Seungri merasa sangat bersalah karena telah membuat penggemar khawatir oleh kasus tersebut.

Terakhir Yang Hyun Suk meminta maaf kepada semuanya karena telah mengawali tahun baru 2019 dengan berita yang tidak menyenangkan. Ia berjanji akan memenuhi tahun ini dengan banyak berita bagus, termasuk lagu baru BLACKPINK, debut ‘YG Treasure Box’, serta lagu baru dari iKON dan WINNER.

Sebelumnya juga terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Seungri bukanlah pemilik klub Burning Sun yang sebenarnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.