Penyanyi solo Shannon mengaku akan meninggalkan agensinya di Korea Selatan.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh penyanyi cantik berdarah campuran ini melalui akun Instagram pada hari Kamis (24/01).

Bermula ketika seorang penggemar bertanya, “Apakah kau punya rencana untuk meninggalkan Korea?” yang dijawab olehnya, “Sayangnya iya. Aku cinta Korea, tapi aku merasa ingin bisa lebih kreatif dan menulis lagu yang bisa terhubung denganku.”

Shannon kemudian menegaskan, “Tidak, aku tidak akan melakukan comeback. Aku akan segera meninggalkan agensi secepat mungkin.”

 

Tak sampai di situ, Shannon juga membeberkan perlakuan tidak menyenangkan yang ia dapatkan dari agensi MBK Entertainment. Seperti yang ia tuliskan, “Kalian harus merasa terbiasa, sampai tidak mendapatkan bayaran sama sekali. Dan mereka menggunakan suaramu tanpa izin dan mengatakan kalau suaramu hanya akan digunakan sebagai demo lagu untuk grup lain.”

“Mereka juga tidak memberikan sanjungan setelah kita menuliskan lirik bahasa Inggris untuk mereka. Dan memberikan proyek yang seharusnya ditujukan kepadamu, kepada artis lain. Dan tidak pernah membiarkanmu pergi keluar negeri.”

“Mereka juga memaksamu untuk membintangi program yang tidak ingin kamu bintangi, agar grup lain yang ada di agensi bisa mendapatkan promosi,” tulisnya.

Ketika seorang penggemar mengaku sedih karena ia tidak akan kembali ke Korea, Shannon menuliskan, “Aku tahu. Aku minta maaf. Kalian boleh menyalahkan agensiku untuk masalah itu. Aku berjanji akan segera keluar dengan sesuatu yang baru,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *