Sampai saat ini Jennie Black Pink dan Krystal f(x) menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Seperti yang penggemar ketahui, Jennie belum lama ini dikonfirmasi sedang berkencan dengan Kai EXO, yang diketahui sebagai mantan kekasih Krystal.

Netizen kemudian membahas kemiripan di antara Jennie dan Krystal, yang sama-sama menjadi sosok wanita idaman Kai.

Kemiripan pertama adalah tipe ideal yang dimiliki oleh Jennie dan Krystal. Ketika membintangi ‘Knowing Brother’, Jennie mengatakan bahwa ia lebih mementingkan fisik ketika melihat seorang pria.

Dalam program reality show ‘Jessica & Krystal’, Krystal pernah mengatakan bahwa ia menyukai pria yang mempunyai bentuk tubuh yang fit.

Selain itu para penggemar juga menemukan kemiripan pernyataan dari Jennie dan Krystal, mengenai perilaku pria yang mereka sukai.

Ketika membintangi program ‘Village Survival, The Eight’, Jennie mengatakan 5 perlakuan pria yang membuat hatinya luluh.

Yang pertama, “Ketika pria ingat dengan apa yang aku katakan di masa lalu dan melakukannya untukku.” Kemudian yang kedua ialah, “Ketika pria serius saat mendengarkanku berbicara.”

Ia kemudian mengungkapkan hal ketiga, “Ketika pria membukakan jaketnya untuk aku gunakan karena cuaca yang dingin.” Lalu yang keempat, “Ketika pria melindungi sinar matahari dari wajahku dengan tangannya.”

Terakhir yang kelima, “Ketika pria berjalan dengan lambat untuk mengimbangiku, saat aku menggunakan sepatu hak tinggi.”

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Jennie ketika ia sedang berkencan dengan Kai, sehingga banyak yang berasumsi kalau hal yang ia katakan merupakan perlakuan dari Kai untuknya.

Sementara ketika membintangi program televisi di Tiongkok pada 29 Maret 2016 silam, Krystal juga pernah mengatakan perlakuan pria yang membuat hatinya luluh. Yakni “Pria yang dapat diandalkan ketika ia sedang mengalami waktu sulit”, “Pria yang membisikkan kata-kata cinta di kuping”, “Pria yang emberikan pelukan lebar” dan “Pria yang mengelus kepalanya.”

Hal ini juga disampaikan oleh Krystal ketika ia sedang berkencan dengan Kai, sebagaimana hubungan keduanya dibeberkan oleh Dispatch pada 31 Maret 2016.

Selain itu Krystal dan Jennie juga sama-sama memiliki imej sebagai fashionista, dari sederet anggota girl grup K-Pop lainnya.

 

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kemiripan antara Jennie dan Krystal ini? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *