Netizen Korea meminta Seungri untuk bertanggung jawab atas kasus yang sedang menggemparkan Korea Selatan.

Sesuai dengan laporan sebelumnya, saat ini masyarakat Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kasus kekerasan dan pelecehan seksual di klub malam milik Seungri, Burning Sun.

Sampai saat ini Seungri masih belum memberikan pernyataan apapun terkait kasus tersebut, padahal menurut netizen Korea, Seungri selaku pemilik klub Burning Sun seharusnya bertanggung jawab atas kasus yang terjadi di tempat bisnisnya.

Terlebih lagi Seungri terbukti berada di klub tersebut saat kejadian berlangsung. Sebagaimana Hyoyeon SNSD mengunggah postingan di Instagram yang membuktikan bahwa dirinya sedang bersama Seungri di klub Burning Sun pada 24 November.

 

Bahkan pihak YG Entertainment selaku agensi Seungri juga enggan memberikan komentar soal kasus ini.

Seorang pengacara bernama Yoo Seung Woo mengatakan, “Jika karyawan melakukan kekerasan ketika bekerja dan bertindak sesuai dengan prosedur perusahaan, maka pemilik bisnis tersebut harus bertanggung jawab secara pidana. Bahkan jika ini tidak terbukti, ada tanggung jawab perdata atas tindakan ilegal tersebut.”

Karena hal ini netizen Korea memboikot seluruh aktivitas Seungri di dunia hiburan sampai kasus tersebut diselesaikan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *