Nasihat yang diberikan oleh Seungri Big Bang kepada anggota Black Pink baru-baru ini kembali menjadi sorotan.

Para penggemar mungkin masih ingat kalau pada tahun lalu Seungri pernah bertemu dengan keempat anggota Black Pink dalam program ‘My Ugly Duckling’.

Saat itu Seungri mengatakan, “Kalian pasti sangat senang bisa bersama-sama. Kalian baru debut sekitar 1,5 tahun kan? Ini adalah saat-saat yang menyenangkan. Aku tiba-tiba rindu dengan anggota lain.”

Seungri lalu memberikan nasihat kepada anggota Black Pink jika mereka terlibat dalam sebuah skandal. “Jika kalian bangun di pagi hari dan mendapatkan ratusan pesan di ponsel, itu berarti telah terjadi sebuah skandal. Ketika itu terjadi, jangan langsung membaca pesannya, tapi minumlah air sebelum kalian mulai.”

Seungri juga menjelaskan bahwa mereka harus mengambil napas dan mengeluarkannya sebelum membaca pesan yang lain. Seungri lalu mengatakan bahwa nasihat tersebut ia berikan berdasarkan pengalamannya sendiri, membuat keempat anggota Black Pink tertawa.

“Terkadang kalian mungkin ingin mengobrol dengan pria, dan itu sah-sah saja. Jika kalian ingin menyanyikan lagu tentang cinta, kalian harus merasakannya sendiri. Tapi jangan sampai ketahuan. Aku memang sering tertangkap basah, tapi kalian tidak boleh menjadi sepertiku,” ujarnya yang kembali disambut tawa anggota Black Pink.

Ketika ditanyakan apakah ia pernah dimarahi oleh Yang Hyun Suk ketika terkena skandal, Seungri menjelaskan bahwa ia akan dipanggil ke lantai 6 atau 7. “Lantai 6 dan 7 berbeda. Kalian tidak tahu tapi omelan di lantai 6 bukan masalah. Kalian akan mendapatkan wejangan dan pulang ke rumah. Tapi kalau lantai 7, aku selalu menggunakan pakaian tebal ketika naik ke sana.”

“Aku akan memberikan tips kalau kalian naik ke lantai 7. Kalau kalian naik ke sana, lihat sepatu yang ia gunakan. Kalau ia hanya menggunakan sandal berarti tidak masalah.”

“Aku juga akan memberi tahu kalian bagaimana cara melunakkan bos,” yang disambut oleh Jennie, “Aku perlu itu.” Seungri kemudian menjelaskan bahwa mereka harus memulai percakapan dengan pujian kepada Yang Hyun Suk, yang kembali dijawab oleh Jennie, “Aku akan mencatatnya,” ujarnya sambil tertawa.

Siapa yang menyangka kalau ternyata pada 1 Januari 2019, Jennie dikonfirmasi sedang berkencan dengan personel EXO, Kai.

Sehingga banyak penggemar yang bertanya-tanya, apakah Jennie mengikuti saran dari Seungri ketika bangun tidur pada pagi hari 1 Januari lalu. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *