P.O Block B mengaku bahwa dirinya pernah merasa seperti dikhianati oleh Mino WINNER.

Hal ini ia ungkapkan ketika menjadi tamu dalam episode terbaru program ‘Knowing Brother’ pada hari Sabtu (12/01) kemarin.

Saat memberikan pertanyaan mengenai dirinya kepada anggota ‘Knowing Brother’, ia mengenang saat ia pergi ke sauna bersama Mino sebelum debut.

“Itu pertama kalinya aku melakukan diet yang intens, dan saat aku masuk ke dalam bak yang panas, aku pingsan,” kisahnya. Ia lalu bertanya apa yang terjadi selanjutnya yang membuatnya merasa dikhianati oleh Mino.

Setelah beberapa kali menjawab, anggota ‘Knowing Brother’ akhirnya dapat menebak kalau saat itu Mino kedapatan sedang makan sendirian ketika ia pingsan.

P.O lalu bercerita, “Saat itu kami ingin menjadi duo hip hop, jadi kami memutuskan untuk melakukan diet hingga turun 10kg. Ketika aku masuk ke bak air panas, kepalaku langsung pusing dan jatuh pingsan di lantai. Mino lalu mengangkatku dan membaringkanku di atas bangku di sauna.”

“Aku kemudian bangun, tapi Mino tidak ada di sana. Aku lalu berjalan di sekitar dan melihat dari kejauhan sosok pria yang mirip dengan Mino. Ia terlihat sedang mengupas telur seorang diri, ketika aku sedang pingsan dan tidur telanjang di atas bangku.”

“Yang paling mengecewakan ialah karena saat itu kami sama-sama sedang diet, tapi ia makan telur di belakangku. Ia sudah mengupas satu dan sedang mengupas telur yang lain sambil memakannya. Ia begitu kaget saat melihatku sudah terbangun. Biasanya ia akan mengatakan, ‘Oh kau sudah bangun?’ atau ‘Apakah kau baik-baik saja?’ Tapi ia malah memberikan telur itu kepadaku tanpa mengatakan apa-apa. Jadi aku memakannya dan mengantongi satu telur lagi untuk dibawa pulang,” kisahnya yang membuat anggota ‘Knowing Brother’ tertawa. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *