Idol & Celeb

Masuk Wamil Hari Ini, Yoseob Tulis Surat dan Unggah Foto Bareng Anggota HIGHLIGHT

Yoseob menulis sebuah surat untuk para penggemar hitungan jam sebelum memulai tugas wajib militer.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Yoseob akan memulai tugas wajib militer sebagai polisi pada hari Kamis (24/01).

Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah fotonya bersama anggota HIGHLIGHT dengan caption yang berbunyi, “Aku bangga dengan teman-temanku, yang sedang bersiap-siap untuk bertemu dengan kalian semua. Aku khawatir kalau perjalanan panjang akan merepotkan mereka, jadi kami sudah mengucapkan salam perpisahan. Teman-temanku, aku dengan tulus mendoakan kebahagiaan kalian. Sebagaimana aku menulis surat ini, aku akan menjalani tugasku dengan suka cita. Aku harap semuanya tetap sehat dan bahagia.”

Sementara dalam suratnya ia menuliskan, “Halo, ini Yoseob. Seperti yang kalian tahu, aku masuk wajib militer. Aku akan bekerja keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Memikirkan tentang bertemu dengan orang-orang baru dan membuat kenangan, aku sedikit bersemangat, dan juga sedikit khawatir.”

“Dalam rangka untuk menepati janji agar aku bisa kembali sebagai pria yang tampan. Aku akan menjalani kewajibanku dengan baik, dan bernyanyi untuk kalian ketika kembali. Waktunya bisa singkat atau panjang tergantung dari kalian melihatnya, tapi apapun itu, aku dengan tulus mengharapkan kebahagiaan untuk kalian.”

Terakhir Yoseob menuliskan bahwa tugas wajib militer ini akan akan manfaatkan sebagai kesempatan untuk menenangkan diri dan menjadi lebih dewasa.

“Aku akan memimpikan hari di saat kita bertemu lagi. Sehat selalu!” tutupnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.