Idol & CelebTV Programs

Luna f(x) Ngaku Tak Dapat Banyak Dukungan Dari SM dan Harus Membagi Penghasilan Youtube

Luna f(x) secara blak-blakan mengaku bahwa ia tidak mendapatkan banyak dukungan dari agensi SM Entertainment ketika beraktivitas solo.

Hal itu diungkapkan oleh personel f(x) ini ketika ia membintangi episode terbaru program ‘Radio Star’.

Saat itu MC¬†menyebutkan bahwa sudah 10 tahun sejak Luna debut, namun ia menjawab, “Tidak, tidak, ini adalah tahun ketigaku (sejak debut solo). Alasan aku mengatakan ini karena bersama f(x), aku sudah pernah mendapat peringkat pertama dan memuncaki situs pencarian, tapi sebagai artis solo, bahkan sesuatu yang mungkin mudah didapatkan oleh f(x) tidak mudah diraih olehku sendiri. Melakukan promosi sendirian, tidak sesuai dengan apa yang aku bayangkan.”

Ia kemudian mengejutkan banyak orang ketika mengatakan, “Dan juga sepertinya SM tidak mau menghabiskan uang mereka untuk promosi soloku dibandingkan dengan promosi grup.”

Cha Tae Hyun lalu berkata, “Jadi itu sebabnya kau berpikir untuk keluar?” yang langsung dibantah oleh Luna, “Tidak, tidak seperti itu. Aku akan bekerja keras, dengan menggunakan mindset seorang artis rookie, mulai dari bawah lagi.”

Tak sampai di situ, Luna kembali mengejutkan banyak orang setelah mengaku bahwa penghasilan dari kanal Youtube pribadinya juga dibagi dengan SM Entertainment. “Menurut aturan, keuntungan harus dibagikan dengan SM. Mereka mengambil banyak sekali. SM terlalu banyak mengambil bagian!” ujarnya kesal. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.