Sesuai dugaan penggemar, Lee Kwang Soo menjadi bulan-bulanan anggota ‘Running Man’ setelah hubungannya dengan Lee Sun Bin terungkap.

Pada hari Minggu (13/01) kemarin ‘Running Man’ menayangkan episode pertama yang diambil setelah kabar kencan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin diumumkan kepada publik.

Mulanya Lee Kwang Soo dihujani oleh banyak pertanyaan dalam sesi konferensi pers. Namun ternyata tidak sampai di situ, sepanjang permainan hingga episode berakhir Lee Kwang Soo terus-terusan digoda soal kekasihnya, Lee Sun Bin.

Sebelum Lee Kwang Soo memulai permainan, Jun So Min mengatakan, “Jerapah cinta,” yang disambut oleh Kim Jong Kook, “Sang pecinta, sepertinya apa saja yang akan dilakukannya akan suskes.”

Tak mau kalah Yang Se Chan menambahkan, “Benar sekali, ia membuat hati semua orang berdebar-debar,” dan Ji Suk Jin, “Orang-orang bilang kalau kau bisa mencintai, kau akan bisa melakukan apa saja,” ujarnya membuat Lee Kwang Soo semakin kesal.

Karena terus-terusan digoda oleh anggota ‘Running Man’, Lee Kwang Soo sampai-sampai ingin berhenti bermain, “Aku tidak bisa bermain lagi.”

Anggota lain kemudian sepakat untuk berhenti menggoda Lee Kwang Soo, namun tak lama setelah mereka kembali fokus pada permainan, anggota mulai menyanyikan lagu ‘Really Really’ WINNER, membuat Lee Kwang Soo hanya bisa tertawa pasrah. (www.kpopchart.net)

loading...